Review Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012

Bookmark and Share
Review Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012  - Beberapa hari menjelang berakhirnya kontes seo posisi nomor 1 hasil pencarian Google justru ditempati oleh artikel - artikel terbaru yang masih dalam hitungan hari. Ini adalah bukti bahwa google.com menerapkan algoritma Google Honeymoon dimana artikel atau posting terbaru yang lebih fresh akan cenderung terindeks dan mudah untuk menduduki peringkat 1 dari hasil pencarian. Tugas berat untuk mempertahankan posisi top search.

Untuk keyword Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 blog Seo Tool Info dengan URL http://seotoolinfo.com/2012/06/creating-history-creating-history-together-with-arenabetting-piala-eropa-2012/ masih berada pada posisi yang belum aman dan jauh dari harapan. Rasanya masih butuh kerja keras untuk menaikan posisi di titik aman. 

Begitu juga untuk kontes seo Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 (http://seotoolinfo.com/2012/06/agenliga-agenliga-com-sebagai-agen-bola-online-untuk-euro-2012/) meskipun bisa bersaing meraih posisi namun masih belum sepenuhnya aman. Masih banyak yang perlu dilakukan untuk bisa bertahan pada posisi saat ini samapi dengan kontes berakhir.

Harapan saya semoga saja dengan usaha dan do'a yang terus menerus untuk kedua kontes seo ini saya mampu membawa Seo Tool Info berada pada posisi aman sesuai dengan yang diharapkan. Amin ya robal alamin.