Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Bookmark and Share
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - All new jupiter Z1 hadir dengan pilihan warna yang beragam dan lebih fresh. Faktor ini tentu sangat penting, karena disamping desain dan performa mesin, warna masih menjadi faktor pendukung untuk menarik minat para konsumen motor indonesia. Tak sedikit konsumen motor tanah air yang rela menunggu dalam kurun waktu tertentu demi untuk memiliki sebuah sepeda motor yang sesuai dengan warna pilihannya, termasuklah saya pribadi didalamnya :) . Penasar, marik kita amati polesan warna warni All new jupiter Z1 yang disajikan oleh Yamaha.

Dari segi tampilan, jupiter Z1 di lengkapi dengan bodi motor yang telah didesain lebih efisien untuk menembus angin dan mudah bermanufer. Striping dengan tema gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar) yang dibalutkan pada tubuh jupiter Z1 menambah kesan mewah dan menawan, ditambah lagi dengan pemilihan material metal yang memperkuat kesan canggih dan moderen. Desain pada tubuh all new Jupiter Z1 semakin bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel di pasang stiker all new jupiter Z1. Kesemuanya dipersembahkan oleh yamaha kepada para konsumen yang semakin pintar dan cerdas dalam memilih produk berkelas.

Untuk hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, warna dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini adalah pertama kalinya warna merah ada di bagian center backbone untuk sepeda motor bebek di Indonesia. Warna merah sekaligus menggambarkan kecanggihan teknologi Fuel Injecsion, dan Yamaha menggunakan ini untuk All New Jupiter Z1, sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit. Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Fiturnya pun semakin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan all new jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam. Kedua varian ini di hadirkan oleh PT. Yamaha Indonesia seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen akan kebutuhan kendaraan yang berteknologi moderen di pasar otomotif roda dua Indonesia. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.